Home Wisata 5 Rekomendasi Warung Pedas di Malang

5 Rekomendasi Warung Pedas di Malang

by Hafidh Sabgi
0 comment

HaiMalang- Siapa yang tidak kenal Malang sebagai destinasi wisata. Selain terkenal dengan destinasi wisatanya yang cukup beragam. Rekomendasi warung pedas di Malang layak masuk daftar kuliner untuk liburan.

Bukan hanya sekedar bakso saja yang mampu menarik perhatian. Beragam kuliner pedas juga menjadi incaran wisatawan. Makanan dengan ciri khas kuah pedas selalu menjadi favorit pecinta kuliner yang berkunjung ke Malang.

Banyak warung pedas yang berada di Malang. Mulai dari wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang hingga Kota Batu bisa jadi pilihan. Kebanyakan wisatawan mengincar masakan dengan cita rasa pedas karena penasaran.

Setelah mencoba rata-rata mereka merasa ketagihan dan ingin mencobanya lagi. Hal ini ternyata mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Malang. Berikut rekomendasi warung pedas di Malang.

Rekomendasi Warung Pedas di Malang

rekomendasi warung pedas di Malang. Warung Tangkilsari.

rekomendasi warung pedas di Malang. Warung Tangkilsari.

1. Warung Tangkilsari 

Nama warung ini mungkin cukup jarang terdengar. Namun, bagi pecinta kuliner Warung Tangkilsari selalu menjadi pilihan kuliner pedas favorit. Letaknya memang sedikit jauh dari pusat Kota Malang namun jangan diragukan soal kualitas rasanya.

Beragam masakan dengan cita rasa pedas disuguhkan secara lengkap di warung yang beralamat Jalan Raya Tangkilsari, Tajinan Kabupaten Malang tersebut.

Warung Tangkilsari menyediakan beragam olahan menu rumahan dengan ciri khas pedas. Mulai dari bebek, ayam, tongkol, menthok hingga ikan pari. Semua dimasak dengan ciri khas kuah pedas nampol. Secara harga masakan disini juga terbilang ramah di kantong. Dibandrol mulai Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi masakan.

2. Ceker Setan 

Bagi para pecinta kuliner malam pilihan masakan pedas satu ini akan cocok. Ya, ceker setan Jalan Jakarta bisa jadi pilihan pecinta masakan super pedas. Kenapa super pedas karena ceker setan ini memiliki cita rasa pedas luar biasa.

Buat kalian yang ragu mending jangan coba-coba menikmati ceker setan Jalan Jakarta. Buka mulai pukul 19.00 WIB warung ini tidak pernah sepi dari pelanggan. Bahkan banyak pelanggan yang rela antri untuk sekedar mencicipi ekstrimnya ceker setan.

Sesuai dengan namanya warung ceker setan memang khsusu buka di Malam hari. Kadang bisa sampai tengah malam jika sedang akhir pekan. Ceker Setan Jalan Jakarta cocok masuk rekomendasi warung pedas di Malang.

Selain menyediakan menu ceker ada juga sayap pedas yang bisa jadi pilihan. Setiap porsinya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 17 ribu rupiah saja. Kalian sudah bisa menikmati ceker setan yang nampol pedasnya.

3. Sego Sambel Cak Uut

Sego sambel memang terdengar cukup sederhana dan mengingatkan masakan rumahan. Begitu juga dengan sego sambel cak uut yang menyediakan rumahan sebagai menu andalan. Sambel yang pedas tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap menunya.

Sambel bawang dan sambel tumpangnya mampu membuat lidah bergetar. Warung makan yang terletak di Jalan Simpang Raya Langsep ini tak pernah sepi pengunjung. Bahkan setiap jam makan siang hingga malam banyak pengunjung yang rela antri.

Mereka harus menunggu untuk sekedar melahap sepiring sego sambel cak uut. Untuk urusan harga juga terbilang ramah di kantong. Mulai dari Rp 3.500 rupiah saja hingga Rp 60.000 rupiah tergantung lauknya.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas masakan yang enak tak heran jika selalu ramai. Sego sambel cak uut cocok menjadi rekomendasi warung pedas di Malang.

4. Sambel Bawang Mbok Jayus

Sambel bawang uleg menjadi ciri khas warun Mbok Jayus. Para pecinta kuliner bisa memilih sendiri berapa banyak lombok untuk sambalnya. Warung yang beralamat di Jalan Candi Sewu 6 ini cukup ramai pengunjung mulai siang hingga tengah malam.

Sambel uleg dengan siraman minyak goreng panas seakan membuat selera makan bertambah. Belum lagi cobek yang diantar ke meja makan lengkap dengan ulegnya. Serasa sedang makan di rumah sendiri.

Beragam pilihan lauk tersedia mulai dari ayam, telur, tempe, dadar jagung hingga gorengan lainnya. Bahkan juga ada tauge segar yang bisa disantap sebagai pendamping.

Untuk urusan harga juga cukup terjangkau di kantong. Kebanyakan mahasiswa menjadi warung mbok jayus sebagai pilihan kulinernya. Dengan harga mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 20.000 sudah membuat perut kenyang. Warung mbok jayus masuk sebagai rekomendasi warung pedas di Malang.

5. Pedesan Tengah Wengi 

Namanya memang cukup nyentrik pedesan tengah wengi. Tapi warung yang berada di Ruko Semanggi Sukarno Hatta ini buka mulai pukul 19.00 WIB. Bukanya memang sampai  malam dan selalu menjadi pilihan pecinta kuliner tengah malam.

Letaknya yang berada di pusat keramaian Kota Malang selalu jadi incaran. Secara menu juga cukup beragam mulai dari ayam, sate daging, telur hingga tahu tempe. Yang menjadi ciri khas tentu rasa pedas dan serundeng kelapanya.

Itu membuat rasa masakanya semakin gurih. Paduan nasi hangat lauk pedas dan gurihnya serundeng membuat lidar bergoyang. Secara harga juga terbilang ramah di kantong mulai dari Rp 2.000 hinga Rp 25.000 saja.

Dengan ini pedesan tengah wengi cocok menjadi rekomendasi warung pedas di Malang.

Lima rekomendasi warung pedas di Malan ini layak untuk di coba dan masuk agenda kulinermu.

Baca Juga:  5 Tempat Nobar di Malang

 

You may also like

Leave a Comment

Haimalang.com adalah sebuah platform media online dengan konten lokal Malang. Haimalang berisi artikel Wisata, Pendidikan, Teknologi dan Berita Terkini Terkait Malang Raya.

2024 Haimalang.com– All Right Reserved.